Pubg Mobile Pc Patah Patah






Pubg mobile indonesia | cara instal dan seting tencent emulator pc agar tidak lag & patah patah untuk komputer medium atau komputer lambat hallo whatsup guys ketemu lagi denga saya mirza si gamers. Cara bermain pubg mobile di pc / laptop menggunakan emulator tencent gaming buddy. kunjungi dan unduh installer emulator: patah” gitu,, mungkin ada saran grafis. dari grafis pubg nya udah di setting low maupun high masih patah”. reply. fauzi 02/08/2018 at 21:38.. Hal yang paling menjengkelkan ialah bermain pubg mobile di pc ternyeta lag. nah bagi kalian yg pc nya kentang alias kalian bermain pubg mobile di pc ram 2gb / 4gb dan lag. gua ada solusi mengatasi nox lag di pubg mobile yang dimankan di pc..





























Config pubg mobile - kali ini kita akan membahas mengenai game pubg mobile. pubg mobile merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh tencent dari versi pc ke versi mobile. game ini saat sudah banyak peminatnya dan saya sendiri sudah memainkannya.. Play pubg mobile on pc with smart f key. how to play pubg mobile on pc with smart f key? just simply install and play pubg mobile in memu app player and you are all set.. Permisi ya abng" saya mau mintak saran dan masukkannya kenapa ya kalau saya main pubg mobile dari smartfone saya itu selalu patah" atau lag saya pakai samsung j7 prime,sudah saya lijat di ram tidak ada masalah ram terpakai biasanya 1.2 gb dan yang tersisa 1.8 gb.





Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment


Blog Archive

Powered by Blogger.